Thursday, November 1, 2012

Free Download VirtualBox 4.2.4.81684 Final Version

Free Download VirtualBox 4.2.4.81684 Final Version
Free Download VirtualBox 4.2.4.81684 Final Full Version - VirtualBox adalah sebuah perangkat lunak virtualisasi, yang bisa digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Biar anda lebih paham, saya kasih contoh, umpamanya saya mempunyai sistem operasi Windows yang terpasang di komputer saya, maka saya dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang saya inginkan di dalam sistem operasi Windows saya.

Nah dari contoh diatas dapat kita ketahui bahwa Fungsi Virtual Box ini sangat penting jika Anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi pada suatu sistem operasi tanpa harus kehilangan sistem yang sudah terinstal pada komputer anda, jadi sangat memudahkan kita utnuk uji coba Sistem Operasi.

Saat ini, VirtualBox support pada OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru.

Screenshot :
Free Download VirtualBox 4.2.4.81684 Final Version

Beberapa fitur dari VirtualBox adalah:
  • Modularitas. VirtualBox memiliki desain sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini membuat mudah untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual dalam sebuah mesin virtual dan GUI khas kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga dilengkapi dengan penuh Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source Software, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
  • Mesin virtual deskripsi dalam XML. Pengaturan konfigurasi mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat sehingga mudah porting ke komputer lain.
Rincian :
Title: VirtualBox 4.2.4.81684
Filename: VirtualBox-4.2.4-81684-Win.exe
File size: 90.07MB (94,447,448 bytes)
Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: Multiple languages
License: Open Source

Download :
Semoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment