Wednesday, February 20, 2013

Free Download Mozilla Firefox 19.0 Final Update Terbaru 2013

Free Download Mozilla Firefox 19.0 Final Update Terbaru 2013. Mozilla Firefox versi 19 Updates New Version. Mozilla Firefox 19.0 Terbaru 2013 Gratis Download mozilla firefox 20 full version.

Mozilla Firefox Logo
Mozilla Firefox adalah perangkat lunak web browser yang paling populer, bahkan setiap Komputer diberbagai belahan dunia pasti telah terinstal Browser terbaik ini. Mozilla Firefox sudah menjadi rajanya dalam hal melakukan browsing di internet, dan tentunya dengan lisensi Free (gratis), tampilannya yang keren sangat memudahkan penggunanya.

Moxilla Firefox ini memiliki segudang fitur yang selalu dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux agar para pengguna bisa melakukan web browsing dengan cepat, aman, dan mudah digunakan.

Setelah kemarin saya bagikan versi Mozilla Firefox 18.0.2 Final, kini Firefox telah hadir untuk versi terbarunya, yaitu Mozilla Firefox 19.0.

Pada versi ini telah ada banyak sekali perbaikan dan penambahan fitur terbaru. Bagi kalian yang masih terinstall versi lama, silahkan kalian update Browser kalian dengan versi terbaru ini, agar anda dapat menikmati browser Mozilla Firefox dengan kinerja yang lebih baik.

SCREENSHOT :
Free Download Mozilla Firefox 18.0 Update Terbaru 2013

UPDATE DAN PERBAIKAN :
# BARU
- Built-in PDF viewer
# BERUBAH
- Elemen Canvas dapat mengekspor konten mereka sebagai gumpalan gambar
- Peningkatan kinerja Startup
# DEVELOPER
- Debugger sekarang mendukung berhenti pada pengecualian dan menyembunyikan non-enumerable sifat
- Console Remote Web tersedia untuk menghubungkan ke Firefox di Android atau Firefox OS (eksperimental, mengatur devtools.debugger.remote-diaktifkan true)
- Sekarang ada Debugger Browser tersedia untuk add-on dan pengembang browser (percobaan, set devtools.chrome.enabled ke true)
- Web Console CSS link sekarang terbuka di Editor Style
# HTML5
- @ Page CSS sekarang didukung
- CSS unit panjang viewport-persentase dilaksanakan (vh, vw, Vmin dan vmax)
- CSS text-transform sekarang mendukung penuh-lebar
# PERBAIKAN
- Tertentu berlaku operasi menggambar WebGL yang tidak benar ditolak, meninggalkan render lengkap di halaman yang terkena dampak
- Mulai dengan Firefox-swasta bendera salah klaim Anda tidak berada dalam modus Browsing Pribadi
- Plugins berhenti render ketika bagian atas plugin menggulir dari bagian atas halaman, dalam mode HiDPI
    DOWNLOAD FILE :
    Semoga bermanfaat ^_^

    No comments:

    Post a Comment